Pemkab dan Polres Seruyan Gelar Apel Pergelaran Sarpras Antisipasi Libur Panjang dan Bencana

Ist/BERITA SAMPIT - Polres Seruyan bersama Pemda gelar appel pesiapan dan pergelaran Sarpras di halaman Kantor Bupati Seruyan Jalan A Yani, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Rabu 28 Oktober 2020.

KUALA PEMBUANG – Menghadapi libur panjang Maulid Nabi dan cuti bersama 28 Oktober hingga 1 November, Polres Seruyan bersama Pemda gelar appel pesiapan dan pergelaran Sarpras di halaman Kantor Bupati Seruyan Jalan A Yani, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Rabu 28 Oktober 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono memimpin langsung apel pergelaran Sarpras, kegiatan ini mengandung makna strategis untuk memantapkan kesiapsiagaan serta mengkoordinasikan seluruh unsur masyarakat dan instansi terkait dalam menghadapi situasi libur panjang serta antisipasi bencana alam.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Terus Berupaya Memulihkan Ekonomi dan Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

“Seluruh petugas agar memberi imbauan pada masyarakat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker, jaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ujar Bayu Wicaksono.

Dengan sinergritas yang terjalin dengan baik, lanjutnya, diharapkan dapat bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Seruyan.

Sementara itu, peserta apel ini meliputi jajaran TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan BPBD. (ASY)