Plt Gubernur Kalteng Ikuti Sukamara Off Road Adventure Challenge

PELEPASAN : ENN/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri saat melepas peserta Sukamara off road adventure challenge bersama Bupati Sukamara serta Forkopimda di Lapangan PEDA.

SUKAMARA – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya ikut meramaikan Sukamara off road adventure challenge yang dimulai pada, Jumat 30 Oktober 2020.

Kegiatan yang dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitri itu diikuti 70 peserta dari seluruh Kalteng.

“Saya sebenarnya disini bukan untuk melepas peserta Sukamara off road ini, melainkan saya sebagai peserta yang juga ikut daftar pada acara ini,” kata Habib Ismail Bin Yahya saat membuka kegiatan yang dipusatkan di Lapangan PEDA.

BACA JUGA:   Hari Sumpah Pemuda, Wabup Sukamara: Kita Kaji Lebih Jauh Tentang Nabi Muhammad SAW

Dalam kesempatan itu, Habib Ismail juga menyambut baik kegiatan yang baru pertama kali digelar di Sukamara dan berharap akan berlanjut tahun depan.

“Karena Ketua Panitia tadi berkata kalau tahun depan akan digelar lagi, maka saya minta saya diundang,” ujar Habib Ismail.

Kegiatan Sukamara off road adventure challenge akan digelar selama tiga hari akan finis di Pantai Anugerah Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci.

BACA JUGA:   Propam Polres Seruyan Terapkan Protokol Kesehatan Ketat untuk Cegah Penyebaran Covid-19

“Mari kita taklukkan jalur-jalur yang dipersembahkan oleh panitia Sukamara Off Road Adventure Challenge,” tukas Habib Ismail Bin Yahya. (enn/beritasampit.co.id).