Satlantas Polresta Ajak Masyarakat Patuhi Peraturan Berkendara dan Prokes Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat memberikan imbauan melalui papan portable.

PALANGKA RAYA – Satlantas Polresta Palangka Raya, saat ini sedang melaksanakan Operasi Zebra Telabang dari tanggal 26 Oktober 2020 hingga tanggal 8 November 2020. Kali ini operasi tersebut dilakukan di sekitaran Jalan Tjilik Riwut dan Jalan Rajawali, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Wakasatlantas, Iptu Bayu Caesaria, Sabtu 31 Oktober 2020.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Wakasatlantas Polresta Palangka Raya Iptu Bayu Caesaria menjelaskan, Operasi Zebra Telabang tahun ini akan dilakukan dengan mengutamakan sosialisasi secara simpatik kepada para pengendara.

BACA JUGA:   DPRD Kalsel Studi Banding ke DPRD Kalteng

“Kegiatan sosialisasi maupun imbauan akan lebih dikedepankan dalam Operasi Zebra tahun ini, yang diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan para pengendara untuk menaati seluruh peraturan maupun kelengkapan berlalu lintas,” kata Iptu Bayu.

Kepada para pengendara yang melintas, dirinya bersama personel mengajak agar para pengendara agar mematuhi seluruh peraturan berlalu lintas serta disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan wabah Covid-19.

BACA JUGA:   Belajar Mengajar Tatap Muka di Kota Palangka Raya Ditunda

“Senantiasa gunakan helm maupun sabuk pengaman saat berkendara, selain itu juga sangat penting agar menggunakan masker dan menjaga jarak fisik guna menangkal resiko penularan Virus Corona,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).