Anggota DPRD Ini Dorong Pemuda Terlibat dalam Pembangunan

M Slh/BERITA SAMPIT - M Hasan Busyairi

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I Komisi C DPRD Kota Palangka Raya M Hasan Busyairi mengajak para pemuda untuk terus semangat dan aktif membangun daerah. Menurutnya, posisi pemuda memiliki peranan penting dalam memajukan suatu dareah.

Terlebih dimomentum sumpah pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, menjadi refleksi diri bagi para pemuda untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya untuk negara, kendati demikian, ia juga mengakui perjuangan pemuda dari tahun ke tahun selalu berbeda. Bukan hanya perjuangan dalam bentuk fisik tapi juga dari bentuk karya dan prestasi.

BACA JUGA:   Pendisiplinan Prokes Lebih Mengedepankan Langkah Sosialisasi

“Nah terkait pada saat ini, karena pada waktu itu kita beda zamannya, tapi yang perlu kita ingat adalah semangat perjuangan para pemuda pada waktu itu yang memang berkeinginan untuk bersama-sama bersatu untuk merebut kemerdekaan Indonesia pada massa itu” ungkap, Hasan, Senin, 2 November 2020

Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) itu pun menambahkan bahwa untuk saat ini, pemuda harus menjadi poros tengah dan menjadi alternatif dalam mengatasi berbagai kesulitan bangsa, terlebih di Kalteng menghadapi Pilkada.

BACA JUGA:   Dishub Kota Palangka Raya Benahi Terminal Mahar Mahir

Lebih lanjut pihaknya dari DPRD sendiri mendorong pemerintah untuk membuat program atau kerja-kerja yang bisa mengarahkan kepada pembangunan baik pembangunan secara manusia maupun secara fisik yang bisa dinikmati dan bisa dirasakan oleh masyarakat.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)