Konvoi Sosialisasi Pilkada Dikawal Satlantas Polresta Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Suasana konvoisosialisasi penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

PALANGKA RAYA – Kegiatan konvoi sosialisasi penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020, dikawal oleh personel Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Senin 2 November 2020 sore.

Konvoi yang dimulai pada Pukul 15.00 Wib tersebut dilepas oleh Ketua KPU Propinsi Kalteng serta didampingi oleh perwakilan KPU Kabupaten Kota Se-Kalteng dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman KPU Propinsi Kalteng, menyusuri ruas jalan dalam Kota dan Finish di Tugu Soekarno Jalan S. Parman Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Rapat Koordinasi TORA, Nuryakin Berharap Ada Rumusan Menata Kembali

Pengawalan dan pengamanan rangkaian kegiatan konvoi dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satlantas Ipda I Made Adnyana selaku Perwira Pengendali Operasi Mantap Praja (OMP) bersama dengan anggota Satuan Lalul Lintas Polresta Palangka Raya dan anggota PJR Dit Lantas Polda Kalimantan Tengah.

“Sebanyak empat belas unit mobil dari Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Kabupaten Kota se-Kalimantan Tengah turut serta mengikuti jalannya kegiatan yang merupakan rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020,” kata Kanit Turjawali Satlantas Ipda I Made Adnyana.

BACA JUGA:   20.379 Jiwa Terdampak Banjir di Kota Palangka Raya

Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan konvoi berlangsung aman dan lancar serta menjaga situasi arus lalu lintas tetap aman dan lancar dan tidak terjadi kemacetan. (Hardi/beritasampit.co.id).