DPRD ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Rudianur

SAMPIT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sebagai upaya pencegahan penularan covid-19.

”Jangan lelah, jangan bosan pakai masker dan jangan bosan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur, Rabu 4 November 2020.

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemkab Kotim Turun Langsung Melihat Kondisi Jalan Mentaya Hulu

Tentunya menurut Rudianur, masyarakat tidak ingin terpapar virus Covid-19. Sehingga kesadaran untuk tetap berada dalam kondisi yang sehat dimanapun dan kapanpun menjadi sangat penting untuk disosialisasikan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Protokol kesehatan disusun sebagai upaya preventif agar masyarakat tidak terpapar virus corona sehingga protokol tersebut tidak boleh terabaikan.

”Kesadaran untuk tidak jatuh sakit adalah kesadaran pada aspek kesehatan yang paling tingg, jika masyarakat tidak ingin sakit maka mereka pasti akan selalu patuh menerapkan protokol kesehatan di manapun dan kapan pun,” sebut legislator partai Golkar ini. (im/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   PDIP Semakin Kokoh dengan 10 Kursi, Gerindra Geser Posisi Golkar