Truk Bermuatan Semen Terguling di Jalan Sidorejo

man/BERITA SAMPIT - Truk terguling dengan bermuatan puluhan sak semen.

PANGKALAN BUN – Sebuah truk pengangkut semen mengalami Kecelakaan tunggal di Jalan Sidorejo tidak jauh dari Kantor Puskesmas Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Kobar. Akibatnya, arus lalu lintas dijalan tersebut sempat mengalami kemacetan.

Pantaun langsung wartawan beritasampit.co.id di lapangan, beruntung tidak ada korban dalam kejadian nahas tersebuh, meski begitu truk bermuatan ini nampak terguling setelah bagian roda truk diketahui patah. Demikian diungkapkan Wawan supir truk tersebut.

BACA JUGA:   Empat Sekawan Gelapkan Sawit Perusahaan Kompak Masuk Bui

“Alhamdullilah, Pak saya langsung loncat saat truck oleng kesebelah kanan dan terguling, dan untungnya engga ada sepeda motor atu mobil disebelah kirinya, ternyata Pak, besi as-trombol roda patah dan kebetulan truk ini penuh dengan muatan semen dari pelabuhan Panglima Utar-Kumai,” kata Wawan yang nampak pucat.

Tidak beberapa lama, Polantas Polres Kobar yang mendaptkan informasi tersebut langsung mengatur arus lalu-lintas, dan kendaraan pun kembali melaju lancara karena jalur jalannya ada dua arah.

BACA JUGA:   Aksi Gendam Jelang Idulfitri Mulai Bergentayangan di Sampit

Kemudian, setelah puluhan sak semen dibongkar muat ke truck lainnya, maka truck Nopol KH. 9531.CD, langsung dievakuasi kebengkel.

(man/beritasampi.co.id).