Personel Polres Seruyan Amankan Logistik Pilkada di Kantor KPUD

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Polres Seruyan melakukan pengamanan logistik Pilkada di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Seruyan yang terletah di Jalan Untung Surapati, Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kamis 5 November 2020.

KUALA PEMBUANG – Personel Polres Seruyan melakukan pengamanan logistik Pilkada di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Seruyan yang terletah di Jalan Untung Surapati, Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kamis 5 November 2020.

Pengamanan logistik tersebut, dilakukan sebagai bentuk waspada dan siaga terhadap sarana dan prasarana Pilkada 2020. Sementara itu, barang itu berupa tissu sebanyak 82 dus yang langsung di masukan ke dalam gudang logistik yang berada di belakang kantor KPUD Seruyan.

BACA JUGA:   Bansos Tahap II Pemprov Kalteng Dibagikan di Kabupaten Barsel

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek keamanan logistik pemilu, personel yang bertugas dan memastikan petugas yang ditempatkan melaksanakan tugas sesuai SOP yang telah ditentukan. Kepada personel yang bertugas agar selalu melaporkan situasi setiap harinya kepada saya,” kata Ipda Wisnu selaku Perwira Pengendali mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Lebih lanjut, Wisnu mengatakan, personel Polres Seruyan selalu siaga dalam melaksanakan pengamanan untuk menghindari adanya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab ingin menggagalkan Pilkada serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

BACA JUGA:   Ada Budaya Unik Saat Deklarasi Damai Berbagai Suku Bangsa di Palangka Raya

“Besar harapan saya dalam pelaksanaan pengamanan gudang logistik ini semoga selalu dalam keadaan aman dan kondusif sampai pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020 bulan Desember mendatang,” pungkas Wisnu. (ASY)