Wakapolresta Minta Jangan Lengah Dengan Situasi Pilkada yang Saat Ini Relatif Aman

SAMBUTAN : IST/BERITA SAMPIT - Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna saat memberikan sambutan.

PALANGKA RAYA – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan supervisi sebagai bentuk pengawasan pelaksanaan Operasi Mantap Praja (OMP) Telabang Tahun 2020 di Polresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Jumat 13 November 2020.

Kedatangan Tim Supervisi tersebut disambut langsung oleh Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, yang didampingi oleh Kabagops, Kompol Hemat Siburian, bersama para personel yang mengawaki pelaksanaan OMP.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Ditangkap Polisi, Satu Orang Tewas

“Jangan sampai lengah dengan kondisi hanya karena situasi saat ini relatif aman dan terkendali, jangan sampai kerja keras yang kita lakukan tercoreng hanya kerena kesalahan kecil,” kata AKBP Andiyatna.

Dirinya juga mengungkapkan, menghadapi agenda pilkada memang akan sangat menguras tenaga dan pikiran, untuk itu kesiapan harus dipersiapkan sebaik mungkin agar seluruh tahapannya berjalan sesuai rencana.

BACA JUGA:   Dua Kotak Amal Masjid di Kota Palangka Raya Dicongkel Pencuri

Usai arahan dan petunjuk praktis terkait langkah sukseskan pilkada, pengecekan administrasi pun dilakukan oleh Tim Supervisi yang meliputi panel data, tahapan operasi, pertanggung jawaban keuangan serta hal lain dalam setiap tahapannya. (Hardi/beritasampit.co.id).