Ban Pecah, Avanza Terguling

IST/BERITA SAMPIT : Terlihat mini bus terguling di Jalan Raya Transkalimantan, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupatem Lamandau.

NANGA BULIK – Mini bus merk Toyota Avanza yang dikemudikan oleh S (35) bersama enam orang penumpang mengalami kecelakaan, mobil yang di kendarainya tersebut terguling di Jalan Raya Transkalimantan, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupatem Lamandau.

Kasatlantas AKP F. Ali Najib menjelaskan mobil datang dari arah Pangkalan bun menuju Nanga Bulik, dengan kecepatan tinggi mobill melewati jalan tanjakan tikungan kekanan, kemudian ban depan sebelah kiri pecah, akibatnya, mobil tidak seimbang hingga akhirnya terguling.

BACA JUGA:   Sigap, Polisi Bersama Warga Gagalkan Percobaan Bunuh Diri

Unit Laka Polres Lamandau, langsung turun untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban serta mengamankan mini bus yang terguling.

Kasat Lantas memastikan peristiwa tersebut merupakan laka tunggal dan tidak ada penyebab dari kendaraan lain.

“Kejadian tersebut murni kelalaian dari supir mini bus yang tidak hati-hati pada saat mengendaraai kendaraanya,” Ungkapnya, Saptu 14 November 2020.

BACA JUGA:   Wisata Lamandau Siap Dibuka Kembali

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun sopir dan seluruh penumpang yang mengalami luka di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lamandau dan dua orang harus di rujuk ke Rumah Sakit Sultan Imanudin Pangkalan Bun.

(Andre/beritasampit.co.id)