Jelang Pilkada, Wakapolda Kalteng Cek Kesiapan Personel di Kapuas

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono saat melakukan pengecekan

PALANGKA RAYA – Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono melakukan pengecekan pelaksanaan pilkada Kalimantan Tengah di Kabupaten Kapuas, Minggu 15 November 2020.

Bersama Direktur Intelkam dan Dirlantas Polda Kalteng, Wakapolda memberikan arahan terkait kesiapan pelaksanaan pilkada Kalteng du Kabupaten Kapuas kepada personel jajaran Polres Kapuas.

“Saya mengingatkan agar jajaran memaksimal pemberdayaan SDM dalam melakukan pengamanan selama tahapan pilkada dan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19. Jaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Serentak, sehingga dapat terwujud Pilkada yang aman, damai dan sejuk,” kata Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono.

BACA JUGA:   20.379 Jiwa Terdampak Banjir di Kota Palangka Raya

Selain itu, wakapolda juga mengingatkan agar personel jajaran rutin melaksanakan patroli dan komunikasi dengan semua calon termasuk tim suksesnya jangan membedakan sehingga terjalin komunikasi yang baik.

Usai memberikan arahan, wakapolda bersama rombongan melaksanakan pengecekan di sejumlah objek vital pilkada. Diantaranya Kantor KPU dan Gudang Penyimpanan Kotak Suara KPU Kabupaten Kapuas dan Kantor Bawaslu.

BACA JUGA:   Hj. Aster Bonawaty Ungkapkan Diri Siap Maju dalam Pilkada Bartim

(Hardi/Beritasampit.co.id)