Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Kapolres Seruyan Dalam Pencegahan dan Penanganan Covid-19

AHMAD/BERITA SAMPIT - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo (kiri), Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono saat foto bersama.

KUALA PEMBUANG – Langkah Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penanganan Covid-19 mendapat apresiasi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan.

Hal ini dikatakan Zuli Eko Prasetyo usai menerima kunjungan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono pada Senin 16 November 2020.

“Peran Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kita ini luar biasa sekali, apalagi peran Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono ini luar biasa sekali kalau saya perhatikan, terutama terkait penanganan Covid-19 ini,” ujar Eko.

BACA JUGA:   Demo Mahasiswa Dipantau Spiderman

Kepada beritasampit.co.id, pria yang juga pernah berprofesi sebagai wartawan ini, menilai keaktifan Kapolres Seruyan dalam menggerakan personelnya perlu diacungi jempol.

“Terkait dengan pelaksanaan Perbub yang berkaitan dengan protokol kesehatan itu saya pantau aktif sekali, saya salut dengan Kapolres Seruyan, meskipun baru beberapa minggu saja beliau sudah aktif turun ke lapangan,” kata Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

BACA JUGA:   Ketua Fordayak: Aspirasi Harus Disampaikan Sesuai Falsafah Huma Betang

Selain itu, lanjutnya, ia juga mendukung upaya Polres Seruyan dalam menindak tegas pelaku balapan liar yang kerap meresahkan masyarakat. “Diluar itu, terkait penanganan balapan liar Polres sudah mulai melakukan inventarisir dan melakukan tindakan pencegahan agar tidak ada balapan liar,” pungkasnya. (ASY)