Dinas Dukcapil Katingan Tingkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan

VIRTUAL ZOOM MEETING : IST/BERITA SAMPIT - Kepala Dukcapil Kabupaten Katingan, Feriso saat memimpin kegiatan Dukcapil Menyapa Masyarakat Kabupaten Katingan.

KASONGAN – Dalam rangka program menampung aspirasi, saran, masukan dari masyarakat mengenai permasalahan kependudukan di Katingan, Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) mengelar kegiatan Dukcapil Menyapa Masyarakat Kabupaten Katingan, secara virtual zoom meeting yang diikuti peserta dari setiap perwakilan desa dan kecamatan Se-Kabupaten Katingan.

Kegiatan yang berlangsung di Media Center Diskominfo Katingan, Rabu 18 November 2020 ini, dipimpin Kepala Dukcapil Kabupaten Katingan, Feriso, dan dihadiri pejabat Eselon III dan IV.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Perintahkan Kepala OPD Jadi Korlap Penanganan Banjir

“Kegiatan Dukcapil Menyapa Masyarakat Kabupaten Katingan ini dengan tema Ayo Bergabung, Sampaikan Aspirasi dan Pertanyaan Anda Seputar Administasi Kependudukan seperti, Kartu Keluarga, KTP-el, Kartu Identitas Anak, Akta, Pindah Domisili,” kata Kepala Dukcapil Kabupaten Katingan, Feriso.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu program yang menampung aspirasi, saran, masukan dari masyarakat mengenai permasalahan yang terkait dengan kependudukan di Kabupaten Katingan, antara lain Pembuatan KTP, pembuatan KIA, pembuatan akta kelahiran dan lainnya.

BACA JUGA:   Happinas Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Baun Bango

“Kita harapkan dengan program ini dapat benar-benar bisa menampung aspirasi, saran, maupun masukan dari masyarakat setiap desa dan kecamatan dalam hal masalah administrasi kependudukan di Kabupaten Katingan,” pungkasnya. (Annas/beritasampit.co.id).