Jaga Kamtibmas, Kapolsek Seruyan Hilir Sambangi Tokoh Masyarakat

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono saat menyambangi kediaman H. Marwan selaku tokoh masyarakat yang ada di desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Rabu 18 November 2020.

KUALA PEMBUANG – Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono melaksanakan menyambangi kediaman H. Marwan selaku tokoh masyarakat yang ada di desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Rabu 18 November 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicakdono, melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat sinergitas antara kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat. Apalagi Pilkada kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

BACA JUGA:   Pantun Khusus untuk Sugianto Sabran di Rakercabsus

“Karena saat ini kita sedang menghadapi pandemi Covid-19 sehingga pelaksanaan Pilkada nanti harus mengikuti protokol kesehatan misalnya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sehingga terhindar dari penularan Covid-19,” ujarnya

Selain itu, pihaknya memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat agar meningkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan, stabilitas serta kondusifitas kamtibmas sehingga menciptakan situasi yang aman, nyaman, sehat dan kondusif jelang Pilkada 2020.

BACA JUGA:   DPRD Sampaikan Hasil Reses, Habib Ismail : Kita akan Akomodir Aspirasi dari Masyarakat

“Imbauan agar menjelang Pilkada 2020 warga tidak mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya, apalagi jika ada kampanye hitam yang dibumbui ujaran kebencian di sertai isu SARA yang  bertujuan mengadu domba sesama warga,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, H. Marwan menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Seruyan Hilir karena sudah merangkul dan mengajak masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kecamatan Seruyan Hilir.