Duta Humas Polda Kalteng Ajak Milenial Sukseskan Pilkada 2020

IST/BERITA SAMPIT - Duta Humas Polda Kalteng, Kambang Evelin.

PALANGKA RAYA – Sebentar lagi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 akan dilaksanakan. Generasi milenial sebagai pemilik hak suara turut menjadi andil dalam pembangunan daerah ke depan.

Hal ini turut disadari Kambang Evelin, sebagai salah satu mahasiswi Universitas Palangka Raya. Gadis cantik berusia 22 tahun ini pun mengajak generasi milenial yang memiliki hak suara agar jangan menjadi bagian dari golongan putih (Golput), Selasa 24 November 2020.

BACA JUGA:   Agus Siswadi Apresiasi Peran Media Massa Sampaikan Informasi kepada Masyarakat Kalteng

“Memanfaatkan hak pilih merupakan bentuk paling mudah bagi generasi millenial untuk andil dalam memajukan daerah,” kata Duta Humas Polda Kalteng Kambang Evelin.

Menurutnya, pilihan pasangan calon boleh saja berbeda, namun semua harus tetap satu. Jangan sampai terhasut karena berita hoax tentang pilkada yang bisa menghancurkan perdamaian. Ia pun mengingatkan agar generasi millenial bisa melek terhadap politik agar segala aspirasi yang ingin disampaikan bisa tersalurkan dengan baik.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan, Tempat Berburu Menu Berbuka Puasa Sembari Ngabuburit

“Mari kita sama-sama menyukseskan pilkada Kalteng 2020, mencoblos itu keren. Namun tetap jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah pilkada, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” terangnya. (Hardi/beritasampit.co.id).