Keberhasilan Pembangunan di Kalteng Diperlukan Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat

SAMBUTAN : HARDI/BERITA SAMPIT - Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nurul Edy saat meyampaikan sambutan Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya dalam acara pelantikan PW KBB Provinsi Kalimantan Tengah.

PALANGKA RAYA – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya yang diwakili Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kalteng Nurul Edy menghadiri pelantikan Pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Kalteng periode 2020-2025, Sabtu 28 November 2020, di Hotel Aquarius Palangka Raya.

Dalam sambutan PLT Gubernur Kalteng yang disampaikan Nurul Edy, menyatakan bahwa, keberhasilan pembangunan di Kalteng mutlak memerlukan dukungan dan partisipasi seluruh elemen masyarakat, termasuk Kerukunan Bubuhan Banjar.

BACA JUGA:   Dukung Program Kemanusiaan Korem 102/Pjg Gelar Donor Darah

Menurutnya, dalam penyelenggaraan pembangunan Provinsi Kalteng di semua bidang, maka keterlibatan Bubuhan Banjar yang tinggal di Kalteng tidak diragukan lagi keikutsertaannya dalam membangun Provinsi Kalteng.

“Melihat peran Bubuhan Banjar yang cukup potensial, kami memberikan apresiasi,” ucap Nurul Edy.

Mewakili PLT Gubernur, Nurul Edy mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas dan kamtibmas di Kalteng, serta turut menyukseskan Pilkada Serentak tanggal 9 Desember 2020.

“Saya berharap kita tetap secara terus-menerus dan berkesinambungan meningkatkan persatuan dan kesatuan dengan Falsafah Huma Betang. Agar kita semua saling menjaga kerukunan dan kebersamaan yang selama ini sangat kondusif,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Personel Polsek Bukit Batu Gencar Sosialisasi Prokes

Dalam pelantikan itu, tampak hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng yang juga selaku Dewan Pembina PW KBB Kalteng Abdul Razak, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Staf Ahli Gubernur Kalimantan Selatan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Fathurrahman, dan Rektor IAIN Palangka Raya Khairil Anwar. (Hardi/beritasampit.co.id).