Polisi Sambangi LPKA Kelas II A, Ada Apa ?

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan dialog

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya dalam upaya menjaga kondisi kamtibmas di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Salah satunya dilakukan langsung oleh personel patroli Satsabhara, Aipda Van Royen bersama rekannya dengan menyambangi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas IIA Kota Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Km 2, Minggu 29 November 2020.

BACA JUGA:   Pencurian Modus Pecahkan Kaca Mobil, Uang dan Laptop Milik Perempuan di Palangka Raya Raib usai Membeli Takjil

Kedatangannya disambut langsung oleh petugas LPKA yang sedang berjaga di sana, yang dilanjutkan dengan dialog membahas situasi keamanan dan ketertiban pada kawasan lembaga permasyarakatan tersebut.

“Untuk menjaga kondisi keamanan lembaga ini, kita harus meningkatkan kerjasama dan sinergitas, yang tentunya harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah resiko penularan wabah Covid-19,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

Setelah membahas hal tersebut, petugas menyatakan akan secara rutin berkoordinasi untuk melakukan patroli secara untuk membantu para petugas rutan yang sedang bertugas jaga.

(Hardi/Beritasampit.co.id)