DPRD serahkan Dana Bantuan dan APD Bagi Atlet PBVSI

Udek/BERITA SAMPIT - Wakil ketua I DPRD Bartim Arianto S Muler menyerahkan dana bantuan dan APD di lapangan terbuka Pemda Bartim

TAMIYANG LAYANG – Wakil Ketua I DPRD Arianto S Muler bersama Dinas pendidikan, pemuda dan olahraga (Dispora) Bartim menyerahkan bantuan ke atlet Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

“Kami bersama kunjungi lapangan terbuka ini sekaligus serahkan bantuan tahap 2 dari Menpora, ya diharapkan dapat membantu keberlanjutan Cabor ini dan menghasil bibit atlet terbaik Bartim kedepan,” imbuh Arianto. Selasa, 01 Desember 2020.

BACA JUGA:   Anggota DPR RI Apresiasi Penanganan Karhutla dan COVID-19 di Barito Timur

Ia juga mengakui memang terlihat masih ada beberapa kekurangan ruang tempat ganti pakaian dan water closet (WC) atau pembuangan air yang masih belum tersedia.

“Kedepan akan kita sampaikan segera kepada Ketua KONI Bartim untuk dapat merealisasikan, berdasarkan informasi terbaru rencana dari ketua KONI kedepan tahun 2021 akan ditambahkan lapangan sepak takrauw mudahan nantinya sekaligus akan membangun ruang ganti dan WC serta kelengkapan lain”, jelasnya

BACA JUGA:   Pemkab Bartim Matangkan Rencana Pembangunan Pabrik Pakan Ternak

Pihaknya berharap nanti tersedianya kelengkapan lapangan terbuka Bartim ini akan membantu melahirkan atlet muda yang bisa memberikan kebanggaan bagi kabupaten Bartim.

“Yang pasti atlet muda terbaik Bartim mampu bersaing dan dipergitungankan dalam kancah bergengsi seperti Poprov dan Kejurnas,” harapnya.

(Udek/Beritasampit.co.id)