Wabup Kobar Bersama Istri Coblos di TPS 21, Ini Harapannya

MAN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah bersama istrinya, Mina Irawati saat menggunakan hak pilih pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng di TPS 21 Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan.

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah bersama Istri Mina Irawati, menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, mencoblos di TPS 21 tidak jauh dari Rumah kediamannya di Perumahan Bumi Asih Permai RT 17 Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Rabu 9 Desember 2020 sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

Saat akan melakukan pencoblosan keduanya tampak disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, terlebih dahulu mencuci tangan, diperiksa suhu badan serta mendaftar seperti warga masyarakat lainnya.

“Saya berharap seluruh masyarakat Kotawaringin Barat bersama-sama menggunakan hak pilihnya. Dan bagi mereka yang belum menggunakan hak pilihnya segera datang ke masing-masing TPS nya,” kata Ahmadi Riansyah.

BACA JUGA:   Pj Bupati Buka Ramadan Cup Mini Soccer R88 Bersama Siwo PWI Kobar

Dia berharap kegiatan Pilkada Gubernur Kalteng 2020 serantak di wilayah Kabupaten Kobar dan pada umumnya di Provinsi Kalteng, berjalan tertib dan aman. (Man/beritasampit.co.id).