Akhir Pekan, Polisi Patroli Sambang di Kolam Pemancingan

IST/BERITA SAMPIT - Petugas polisi saat sosialisasi protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Dalam suasana libur akhir pekan, personel Kepolisian Sektor (Polsek) Sebangau, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satunya dengan melaksanakan patroli sambang ke lokasi kolam pemancingan yang terletak di Jalan Mungku Raya Kelurahan Kereng Bengkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Minggu 13 Desember 2020.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Gubernur Kalteng Atas Penghargaan Adipura Palangka Raya

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh KSPKT Polsek Sebangau Aiptu M. Agus Setiawan bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Danau Tundai, Bripka Sutrisno Piliang.

Selain melakukan patroli dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, mereka juga mengimbau dan mengajak warga yang berada di lokasi untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Ditangkap Polisi, Satu Orang Tewas

Aiptu M. Agus Setiawan menyampaikan bahwa masyarakat jangan lupa untuk selalu menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) terutama saat beraktifitas di luar rumah. (Hardi/beritasampit.co.id).