Bupati Sukamara Harap Operasi Lilin Telabang Aman dan Lancar

APEL : ENN/BERITA SAMPIT - Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2020 yang digelar di Halaman Mapolres Sukamara.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengharapkan pelaksanaan operasi Lilin Telabang 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2021 berjalan aman dan lancar.

“Harapannya Operasi Lilin Telabang ini berjalan aman dan lancar, bukan hanya aman dari kasus kecelakaan lalu lintas juga aman dari Covid-19,” kata Windu Subagio usai menghadiri apel gelar pasukan operasi lilin telabang 2020 di Mapolres Sukamara, Senin 21 Desember 2020.

Windu juga mengingatkan agar selama pelaksanaan operasi Lilin Telabang protokol kesehatan juga diterapkan demi mencegah penyebaran Covid-19 di musim libur Natal dan tahun baru.

BACA JUGA:   Kejari Sukamara Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum

“Artinya salah satu target operasi lilin telabang kali ini juga adalah Penerepan Protokol Kesehatan yang merupakan upaya untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Windu.

Dalam apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di Mapolres Sukamara, selain Bupati Sukamara Windu Subagio juga ikut hadir Ketua DPRD Sukamara Denny Khaidir, Kepala Kejari Sukamara Fajar Sukristyawan, Wakil Bupati Sukamara Ahmadi serta Perwira Penghubung 1014 Pangkalan Bun, Mayor Inf Enggarsono.

BACA JUGA:   Relawan Jaga Kampung Sukamara Kembali Gelar Aksi Bagi-bagi Masker

Polres Sukamara mendirikan 3 pos pengamanan dan pelayanan untuk mendukung operasi Lilin Telabang 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

Selain itu, dalam operasi lilin Telabang tahun ini Polres Sukamara menerjunkan 25 personel yang masih akan dibantu oleh personel tambahan serta gabungan dari TNI dan Pemkab Sukamara seperti dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan BPBD Kabupaten Sukamara. (enn/beritasampit.co.id).