Kapolda Kalteng Salurkan 200 Paket Sembako Untuk Panti Asuhan

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, salurkan bantuan sosial kepada Polwan untuk diserahkan kepada panti asuhan.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) 200 paket berupa beras, minyak goreng dan lainnya kepada anggota TNI – Polri yang kemudian didonasikan kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Cantik Palangka Raya.

Penyerahan ini dilakukan setelah melaksanakan Apel gelar pasukan dan Sarpras Operasi Lilin Telabang yang berlangsung di Kantor Ditsamapta Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19

“Bansos yang telah diselenggarakan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polda Kalteng terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Dengan diserahkan Bansos tersebut, harap Hendra, masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19 merasa terbantu dan merasakan keberadaan Polda Kalteng ditengah – tengah kehidupan mereka.

BACA JUGA:   Polisi Selidiki Mahasiswi hingga Terjatuh dari Motor dan Tak Sadarkan Diri

“Kami juga selalu mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman,” tutupnya. (Hardi/beritasampit.co.id).