Polresta Gelar Patroli Skala Besar Dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru

PATROLI : IST/BERITA SAMPIT - Petugas Kepolisian saat patroli Gabungan berskala besar yang diikuti oleh puluhan kendaraan operasional dari Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Kodim 1016/Plk, Dinas Perhubungan Kota dan mobil Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dalam mengamankan hari natal dan tahun baru, Polresta Palangka Raya menggelar Patroli Gabungan berskala besar yang diikuti oleh puluhan kendaraan operasional dari Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Kodim 1016/Plk, Dinas Perhubungan Kota dan mobil Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya, Senin 21 Desember 2020.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kesiapan TNI, Polri dan Instansi terkait dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan, Tempat Berburu Menu Berbuka Puasa Sembari Ngabuburit

“Selain itu kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Palangka Raya jelang Nataru,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Jaladri menambahkan, patroli dilakukan dengan menyusuri Jalan Tjilik Riwut, Jalan Arut, Jalan S. Parman, Jalan Achmad Yani, Jalan Dr. Murjani, Jalan Diponegoro Bundaran Kecil, Jalan G. Obos, Jalan Thamrin, Jalan Yos Sudarso dan selesai di Pospol Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Ada Kejelasan, GMKI Cabang Palangka Raya Akan Segera Gelar Aksi

“Kami juga telah menyiapkan sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di beberapa lokasi strategis yakni di Bundaran Besar, Jalan Mahir Mahar Kecamatan Sebangau dan Pos Pengamanan di Bandara Tjilik Riwut,” jelasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).