Polsek Serhil Siap Laksanakan Ops Lilin 2020

KUALA PEMBUANG – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Seruyan Hilir mulai berbenah dalam rangka pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin 2020.

“Dalam rangka menghadapi Ops Lilin 2020, selain membuat Pos pengamanan dan Pos Pelayanan, kami juga sudah melakukan kegiatan silaturahmi ke beberapa tokoh agama. Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Seruyan,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Hilir Intensifkan Operasi Yustisi

Kapolsek Seruyan Hilir, AKP Setiyono menambahkan, Polsek Seruyan Hilir juga sudah mendata gereja-gereja yang nantinya akan dipakai sebagai sarana untuk ibadah dalam perayaan Natal. Pendataan ini sebagai salah satu bentuk persiapan kepolisian, dalam melaksanakan pengamanan.

“Selain itu, kami juga sudah melaksanakan koordinasi dan menjalin komunikasi dengan para pengurus gereja, untuk saling berbagi informasi terkait rencana kegiatan ibadah natal sehingga pengamanan internal dari masing-masing gereja kita gandeng untuk bersama menjaga keamanan dan kenyamanan para jemaat yang sedang beribadah,” terangnya.