Sambut 2021, Sugianto Minta Masyarakat Terus Kawal Pembangunan Kalteng Makin BERKAH

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menyebut tahun 2020 sebagai tahun yang penuh dengan ujian dan tantangan dalam berbagai bidang kehidupan, serta sangat berpengaruh pada pola kegiatan dan aktivitas masyarakat sehari-hari.

Hal tersebut antara lain dikarenakan munculnya pandemi Covid-19 yang tidak hanya terjadi di Kalteng, tetapi juga di daerah-daerah lain di Indonesia dan bahkan dunia.

Oleh karena itu, Sugianto Sabran terus mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah dan menjaga diri dari potensi penularan Covid-19 di Kalteng.

BACA JUGA:   Persepun, Kameloh FC dan Anak Gamers Aksi Sukarela Bantu Korban Kebakaran

“Ini adalah hari Senin yang tersisa dari tahun 2020. Tidak terasa, kita akan menyambut tahun 2021. Banyak pelajaran yang kita lalui di tahun 2020 ini, mulai hal tersulit sampai anugerah keberkahan yang diberikan oleh Tuhan,” ujar Sugianto, melalui rilis yang diterima beritasampit.co.id, Senin 28 Desember 2020.

Menuju dan beranjak ke tahun 2021, Sugianto mengajak masyarakat sama-sama tingkatkan dan merawat kebersamaan, keberagaman dan keakraban untuk menuju Kalteng makin BERKAH. “Terutama terus tingkatkan penggunaan protokol kesehatan agar aman dan terhindar dari Covid-19,” kata Sugianto.

BACA JUGA:   Personel Kepolisian Diminta Selalu Disiplin Prokes Dalam Bertugas

Sugianto juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersama-sama mengawal dan membangun daerah Kalteng agar lebih baik lagi kedepannya.

“Saya secara pribadi dan Gubernur Kalteng, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalteng atas kontribusi, kolaborasi, saran dan masukan dalam membangun Kalteng untuk terus lebih baik kedepannya. Mari kita songsong tahun 2021 dengan peningkatan pembangunan Kalteng untuk Indonesia,” tuturnya. (Hardi/beritasampit.co.id).