Bamsoet Undi Give Away dari Bali Putaran Ke-12, Ini Para Pemenangnya!

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Saat Pengundian di Berlin Cafe Khrisna Bali, Minggu (3/1/2021). (dok MPR for beritasampit.co.id)

BALI– Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama bintang tamu artis Cinta Penelope dan Putu Putrasadhana, kembali melakukan pengundian give away Bamsoet Channel putaran ke-12 langsung dari Berlin Cafe di Pusat oleh-oleh Khrisna, Denpasar Bali.

Hadiah berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua hoodie diberikan kepada follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber Youtube Bamsoet Channel.

“Pemenang sepeda kuning Bamsoet jatuh kepada Endah di Bantul Yogyakarta dan Lasmiyati di Bantul Yogyakarta. Dua hadiah smartphone diperoleh Dwi Septiani dari Lebak Banten serta Herawati Puji Lestari dari Magelang Jawa Tengah. Sedangkan dua buah hoodie didapat Rico Setiawan di Kelapa Gading Jakarta Utara dan Martono di Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Selamat kepada para pemenang!,” ujar Bamsoet di Berlin Cafe Khrisna Bali, Minggu (3/1/21).

BACA JUGA:   Tersangka, Gisel Akui Video Seks Direkam Saat Masih Jadi Istri Sah Gading Marten

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini kembali mengingatkan masih ada ratusan sepeda kuning Bamsoet dan ribuan smartphone yang akan dibagikan setiap minggunya. Begitu pula dengan hadiah sepeda motor dan mobil.

“Hadiah puluhan unit sepeda motor kuning akan diberikan saat subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 200.000. Saat ini subscriber Youtube Bamsoet Channel telah mencapai 71.200,” urai Bamsoet.

BACA JUGA:   Wakil Ketua MPR Ajak Masyarakat Kawal Pembahasan RUU PKS

Karenanya, Bamsoet mengajak follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk tidak patah semangat. Masih ada kesempatan di minggu-minggu berikutnya.

“Bagi yang ingin mendapatkan, caranya sangat mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di youtube Bamsoet Channel. Pemenang juga harus hapal Pancasila. Jika tidak hapal, pemenang akan dianulir,” pungkas Bamsoet.

(dis/beritasampit.co.id)