Dewan Apresiasi Kinerja Satres Narkoba Polres Mura 

LULUS/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Murung Raya, Rabul Yakin Amd., Kep.

PURUK CAHU – Maraknya peredaran Narkoba di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) belakangan ini membuat keresahan masyarakat, bahkan teranyar ini jajaran Satres Narkoba Polres Mura berhasil menciduk kurir narkoba jenis Sabu-Sabu.

Dengan maraknya peredaran narkoba ini mengundang perhatian dari kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) sekaligus meminta kepada aparat kepolisian agar peredaran Narkoba di kota yang berjuluk Kota Emas itu diberantas sampai ke akar-akarnya.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Mura Minta Pejabat Eselon Yang Baru Dilantik Bupati Bekerja Dengan Baik

“Kita sangat prihatin dengan kondisi ini, kita juga berterima kasih kepada aparat kepolisian yang gencar-gencarnya dalam memberantas peredaran narkoba di Puruk Cahu ini, tampaknya masih ada orang yang tidak segan-segannya mengedar barang haram itu,” Kata Rabul Yakin, Rabu 6 Januari 2021.

Menurut Rabul, dengan terus gencarnya operasi dalam pemberantasan narkoba ini menjadi sebuah harapan besar masyarakat Mura yang menginginkan agar Kota Puruk Cahu ini menjadi bebas peredaran narkoba.

BACA JUGA:   Camat Harus Jeli Soal Sengketa Tapal Batas

“Untuk mewujudkan itu tentu tidak bisa bergerak sendiri perlu gandengan tangan, termasuk kerjasama dari kalangan masyarakat sendiri supaya peredaran narkoba bisa di musnahkan dari peredaran Narkoba,” ujar politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini. (Lulus/beritasampit.co.id).