Kotim Tuan Rumah Pelantikan Pengurus SMSI 4 Kabupaten

PELANTIKAN : IST/BERITA SAMPIT - Ketua SMSI Kalteng, Sutransyah melantik pengurus SMSI Kabupaten Kotim, Seruyan, Katingan dan Lamandau.

SAMPIT – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Seruyan, Katingan dan Lamandau periode 2020-2025 secara resmi telah dilantik. Pelantikan dipusatkan di gedung wanita Sampit, Jumat 8 Januari 2021.

“Ini pertama kali di Kalteng bahkan di Indonesia, Kotim jadi tuan rumah pelantikan pengurus empat kabupaten sekaligus,” ucap Ketua SMSI Kalteng Sutransyah.

BACA JUGA:   Kemenangan HARATI Sudah Sesuai Dengan Prediksi

Untuk itu, tambahnya, pengurus dan anggota SMSI Kotim, Seruyan, Katingan dan Lamandau yang sudah dilantik hendaknya bisa mengadakan kerja sama dengan berbagai lembaga maupun pihak perusahaan.

Sementara itu, Ketua SMSI Kotim Abdul Hafid menyampaikan bahwa perkembangan media online sudah sangat pesat, sehingga sangat tepat dibentuknya pengurus SMSI untuk menaungi para wartawan khusus media siber.

BACA JUGA:   Putus Mata Rantai Covid-19, Personil Sat Polairud Polres Seruyan Imbau Warga Terapkan Prokes

“Ini adalah jawaban kegelisahan dari praktik oknum wartawan yang tidak jelas,” ucapnya dihadapan yang hadir.

Hafid juga berharap agar media siber dijadikan sebagai mitra dalam menyajikan berbagai berita pembangunan yang ada di kabupaten masing-masing. (ifin/beritasampit.co.id).