Dinkes Kalteng Distribusikan APD Untuk Petugas Vaksinasi di Rumah Sakit Bhayangkara

IST/BERITA SAMPIT - Penyerahan APD dari perwakilan Dinkes Kalteng kepada perwakilan Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng.

PALANGKA RAYA – Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang didistribusikan oleh Puskesmas Pembantu (Pustu) Tanjung Nyaho di Jalan Yos Sudarso Nomor 69 Kota Palangka Raya telah menyerahkan Paket Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas vaksinasi Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Polda Kalteng, Selasa 12 Januari 2021.

Penyerahan paket APD kepada Rumah Sakit Bhayangakra merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kepada tenaga medis yang bertugas memberikan vaksinasi Covid-19 yang merupakan program pemerintah dalam menanggulangi virus corona.

BACA JUGA:   Cegah Covid-19 di Tempat Wisata, OJK Kalteng Kolaborasi Dengan BRI dan Pemerintah

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kaurjangmed Penda Tk I Desi Ramayanti, AMG menyampaikan sekitar 50 Paket Alat Pelindung Diri yang diterima untuk petugas vaksinasi nantinya.

“Ada 50 paket APD yang telah diterima terdiri dari satu pcs hazmat, dua botol handsanitizer, satu pasang handscoon non steril, satu pcs face shield dan 20 pcs masker medis yang telah diterima dengan baik,” kata Kaurjangmed Penda Tk I Desi Ramayanti, AMG.

BACA JUGA:   Polsek Bukit Batu Ajak Warga Kelurahan Marang Disiplin Prokes

Dengan diterimanya 50 paket APD tersebut, dia berharap pelaksanaan vaksinasi nantinya akan berjalan dengan aman dan lancar dan masa pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. (Hardi/beritsampit.co.id).