Kapolresta Palangka Raya Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Perdana

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat mengikuti disuntik vaksin Covid-19.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, bersama Kabagops Kopol Hemat Siburian, menghadiri kegiatan Vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap pertama, Kamis 14 Januari 2021.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkompimda Kota Palangka Raya tersebut berlangsung di RSUD Kota Palangka Raya Jalan Mahir Mahar Km 18,5 Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Satlantas Polresta Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tentang Prokes

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengingatkan, vaksinasi merupakan salah upaya yang dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Meskipun vaksin Covid-19 sudah ada hendaknya masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) dan 3M dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Jaladri juga mengimbau masyarakat Kota Palangka Raya jangan sampai lupa untuk tetap disiplin menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar dapat maksimal dalam mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA:   Fairid Naparin Dorong Dharma Wanita Kembangkan Ekonomi Kreatif

Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan Vaksinasi Covid-19 terhadap 10 Pejabat Forkompimda yakni, Wali Kota Palangka Raya, Ketua DPRD Kota, Dandim 1016/Plk yang diwakili oleh Danramil, Kejari Kota, Sekda Kota, Direktur RSUD, Kabagops Polresta, Kepala BPBD Kota, Kepala Dinas Kesehatan Kota dan Kabid P2P Kota Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).