Bupati Harap Ketua DPK PKPI Terpilih Pemuda Terbaik Untuk Membangun Bartim

WAWANCARA : UDEK/BERITA SAMPIT - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas (tengah, batik) didampingi Ketua DPD PKPI Kalteng, Ergan Tanjung (kanan) saat diwawancara awak media usai pembukaan konferensi PKPI Kabupaten Bartim, Sabtu 16 Januari 2021 di salah satu hotel daerah setempat.

TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas menghadiri dan membuka langsung konferensi Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Bartim, Sabtu 16 Januari 2021 di salah satu hotel daerah setempat.

Salah satu agenda penting kegiatan tersebut adalah penetapan Ketua DPK PKPI Bartim periode 2021-2026. Ampera berharap hasil konferensi, terpilih pemuda terbaik yang dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun masyarakat Bartim kedepan menjadi lebih baik.

“Siapapun nanti yang akan terpilih menjadi Ketua DPK PKPI Bartim pada momen ini, dia adalah kader pemuda-pemudi dengan tekad dan semangat berpegang teguh indentitas yang baik dan siap menerima kritik siapapun yang sifatnya membangun bagi Bartim,” ujarnya kepada awak media.

BACA JUGA:   HPN 2021, Wabup Bartim Apresiasi Peran Pers dalam Pembangunan

Menurut Anggota PKPI Bartim ini, bahwa posisi Ketua DPK PKPI Bartim merupakan posisi tertinggi di daerah kabupaten tersebut, terlepas dari tanggung jawab di dalam partai dia berharap agar PKPI Bartim menjadi partai yang toleran, dinamis dan berjuang dengan semangat serta memiliki tekad tinggi yang bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan di Bartim.

Sementara itu, Ketua DPD PKPI Kalteng, Ergan Tanjung mengatakan, “Sekarang ini Bupati Kabupaten Bartim adalah Kader PKPI Bartim yang nantinya akan berakhir masa jabatannya di tahun 2023 dan saya berharap besar untuk calon Bupati akan datang dilahirkan dari Kader PKPI”.

BACA JUGA:   14 Tuntutan Masyarakat Terhadap Kegiatan Pemda Barito Timur Selama 7 Tahun Terakhir

Dalam acara tersebut juga dihadiri langsung Wakil Bupati Bartim, Habib Abdul Soleh, Ketua DPRD Bartim Nursulistio, Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, Pabung 1012 Kodim Buntok Mayor Inf. Tubagus Abdul Halim, Kajari Bartim Roy Rovalino Herudiansyah, Ketua Pengadilan Negeri Bartim, Deni Indrayana dan tamu undangan. (Udek/beritadampit.co.id).