Kembali Pimpin PKPI Bartim, Arianto Tetap Fokus Kerjakan Program Meski Pandemi Covid-19

WAWANCARA : UDEK/BERITA SAMPIT - Ketua DPK PKPI Barito Timur, Arianto S Muler diwawancara awak media beritasampit.co.id usai konferensi, Sabtu 16 Januari 2021 di salah satu hotel Kabupaten Bartim.

TAMIANG LAYANG – Walau dalam masa pandemi Covid-19, agenda konferensi penetapan Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKPI) Barito Timur (Bartim) periode 2021-2026 berjalan lancar sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu 16 Januari 2021 di salah satu hotel di Kabupaten Bartim ini disaksikan langsung oleh Ketua DPD PKPI Provinsi Kalimantan Tengah, Ergan Tanjung beserta anggota dan PAC PKPI se-Bartim.

Selain itu, juga dihadiri Bupati Bartim, Ampera AY Mebas, Wakil Bupati Bartim, Habib Abdul Soleh, Ketua DPRD Bartim Nursulistio, Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, Pabung 1012 Kodim Buntok Mayor Inf. Tubagus Abdul Halim, Kajari Bartim Roy Rovalino Herudiansyah, dan Ketua Pengadilan Negeri Bartim, Deni Indrayana serta undangan lain.

BACA JUGA:   Jajaran Kejari dan PWI Barito Timur Bersaing Proaktif Tingkatkan Imunitas Tubuh

Sebanyak 10 (sepuluh) PAC PKPI di Bartim kembali memilih secara aklamasi Arianto S Muler sebagai Ketua DPK PKPI Bartim. Dalam melanjutkan perjuangannya, Arianto menyatakan akan tetap fokus melaksanakan program kerja partai meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Pertama kita akan berupaya agar PKPI di Bartim bisa lolos verifikasi faktual. Kedua lakukan konsolidasi pengurus di tingkat kecamatan dan desa untuk memperkuat kinerja agar lebih mantap lagi, sehingga bisa memenangkan kader kita di tingkat kabupaten,” ungkapnya.

BACA JUGA:   HPN 2021, Wabup Bartim Apresiasi Peran Pers dalam Pembangunan

Kepada beritasampit.co.id, Arianto juga tegas mengatakan, bahwa DPK PKPI Bartim mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah yang berjalan saat ini.

“Agar berjalan lancar sesuai harapan dari instruksi Presiden sampai ke kabupaten, kecamatan dan desa bagi masyarakat Bartim melalui imbauan agar tidak perlu takut terhadap vaksin karena ini adalah upaya sangat penting guna mematahkan mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” tutupnya. (Udek/beritasampit.co.id).