Bupati Seruyan Serahkan 1 Unit Mobil Ambulans ke Puskesmas Terawan

Ist/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk operasional Puskesmas Terawan, di Kecamatan Seruyan Raya. Minggu, 17 Januari 2021.

KUALA PEMBUANG – Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk operasional Puskesmas Terawan, di Kecamatan Seruyan Raya. Minggu, 17 Januari 2021.

Saat penyerahan, mobil ambulans tersebut diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Terawan. Dia berharap mobil ambulans ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “Kapanpun dibutuhkan maka harus dilayani,” katanya.

BACA JUGA:   Upaya Pengendalian Inflasi, Dharma Wanita Persatuan Adakan Pasar Murah

Dalam sambutan di hadapan perawat, bidan dan karyawan puskesmas, Yulhaidir meminta kepada tenaga kesehatan agar memberikan pelayanan prima yang ramah, cepat dan maksimal kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kadis kesehatan yang diwakili oleh Kepala Bidang, Camat Seruyan Raya, Camat Danau Sembuluh, yang mewakili unsur Forkopim Kecamatan, Pj. Kades Terawan, dan Pj. Kades Lanpasa. (ASY/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Safari Ramadan ke Seruyan Raya dan Danau Selukuk