Polsek Bukit Batu Kembali Fasilitasi Belajar Online Siswa

IST/BERITA SAMPIT - Para pelajar saat belajar online di Mako Polsek Bukit Batu.

PALANGKA RAYA – Dalam membantu pendidikan di Kota Palangka Raya di saat Pandemi Covid-19, Polsek Bukit Batu, yang dikepalai oleh Iptu Muludin, kembali menyediakan fasilitas belajar daring berupa internet gratis via wifi bagi para pelajar, Rabu 20 Januari 2021.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin menjelaskan, fasilitas internet tersebut disediakannya kepada para pelajar yang ada di wilayah Kecamatan Bukit Batu agar dapat mengikuti pembelajaran daring dari sekolah, yang tentunya memerlukan fasilitas internet dengan koneksi yang bagus dan stabil.

BACA JUGA:   Komunitas Dayak Bajuju Kalteng Lakukan Aksi Damai Tolak Hak Angket

“Saya berharap, fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para pelajar sehingga orang tua tidak terlalu terbebani dengan biaya kouta internet, terutama bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak secara langsung oleh pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

Selain fasilitas internet, disediakan juga ruangan khusus bagi pelajar yang hendak mengikuti proses pembelajaran secara online, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, yakni mencuci tangan saat tiba di Mapolsek, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak (physical distancing).

BACA JUGA:   Pencurian Modus Pecahkan Kaca Mobil, Uang dan Laptop Milik Perempuan di Palangka Raya Raib usai Membeli Takjil

“Semoga hal ini dapat menjadi suatu solusi di tengah wabah Covid-19 dalam proses belajar-mengajar bagi para murid, selain itu juga sebagai momen untuk mempererat keharmonisan dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).