Komisi III DPRD Kalteng Kunker Pertama ke Kapuas

M.SLH/ BERITA SAMPIT - Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Kalteng, Kuwu Senilawati.

PALANGKA RAYA – Jajaran Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yang membidangi Kesejahteraan Rakyat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) pertama dalam agenda tahun 2021 ke Kabupaten Kapuas. Kunker ini dalam pengawasan dan juga menggali informasi terkait tugas dan fungsi bidang kesejahteraan rakyat.

“Iyah, ini merupakan agenda pertama kami di Komisi III DPRD Kalteng di tahun 2021 ini dan kami hari ini sudah di Kabupaten Kapuas melakukan pemantauan sebagai mana tugas kami,” kata Kuwu Senilawati, Kamis 21 Januari 2021.

BACA JUGA:   Apresiasi Penanganan Infrastruktur Jalan di Kalteng, Dewan Ingatkan Pemprov Titik Jalan Lainnya Juga Diperhatikan

Legislator dari Fraksi Partai Gerindra ini menjelaskan, bahwa pihaknya juga akan meninjau proses pendistribusian serta vaksinasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas terhadap masyarakat.

Kuwu Senilawati juga menyampaikan bahwa, akan menyerap sejumlah aspirasi yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi dari Komisi-komisi, mulai dari kesejahteraan masyarakat, kesehatan, hingga pendidikan.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Kalteng Apresiasi Kepolisian Ungkap Kasus Pencurian Pecah Kaca Mobil

“Kami menjalankan fungsi kami sebagai mana fungsinya dalam pengawasan, kami akan menggali sejumlah informasi, aspirasi dari masyarakat serta permasalahan yang masuk dalam bidang kami dan kewenangan provinsi,” ungkapnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).