Disuntik Vaksin, Supian Hadi Merasakan Gugup dan Gemetaran

ILHAM/BERITA SAMPIT - Ekspresi Bupati Kotim, H Supian Hadi, yang terlihat gugup saat di suntik vaksin sinovac, yang dilaksanakan di Puskesmas Baamang 2 Sampit, Rabu 27 Januaari 2021.

SAMPIT – Sebagai orang pertama yang disuntik vaksin sinovac, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi, merasa gugup dan juga gemetar dikakinya. Wajar saja, selain orang pertama di Kotim yang di vaksin, ini juga pengalaman pertamanya di suntik vaksin.

“Perasaan pertama datang biasa saja, tapi mulai gugup di meja kedua saat dilakukan pemeriksaan, cuman tidak keliatan muka saya gugup kan, tapi deg-degkan juga,” katanya usai di vaksin yang dilaksanakan di Puskesmas 2 Baamang, Kecamatan Baamang, Rabu 27 Januari 2021.

BACA JUGA:   Seorang Petani Pengguna Sabu-sabu di Kotim Diciduk Polisi

“Tapi, Pada saat mau disuntik di meja 3 itu saya mulai benar-benar deg-degkan, jadi menghilangkannya pura-pura saja mengangkat kursi dan sebagainya, biar keliatan rilek, tapi pas duduk gugup kembali,”lanjutnya

Supian mengakui, menerima vaksinasi merupakan pengalaman yang pertama kali selama hidupnya, karena dari kecil hingga dewasa baru kali ini dirinya menerima imunisasi.

“Maklum sebagai anak yang hidup di kampung atau didusun, tidak ada yang namanya kenal di vaksin. Seumur hidup saya belum pernah di imunisasi, makanya agak graogi juga saat di vaksin tadi,” paparnya

BACA JUGA:   Pemeliharaan Jalan HM. Arsyad Mulai Dikerjakan

Sementara, orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini juga tidak lupa mengimbau pada masyarakat Kotim, agar turut serta mendukung program vaksinasi ini, guna mencegah penyebaran covid-19, khusunya di Kotim.

“Saya mengajak masyarakat tidak perlu takut di vaksin, karena ini sudah ada pernyataan halal dari MUI, dan lain sebagainya,”tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)