Berkas Lengkap, Zam’an : Siap Kalah dan Menang

SAMPIT – Dari beberapa nama kader Partai Golonga Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), nama Zam’an ternyata turut menjadi salah satu kandidat kuat yang maju dalam pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Kotim, pada Musyawarah Daerah (Musda) X, yang diselenggarakan di Hotel Aquarius Sampit, selama 2 hari dari Rabu-Kamis 27-28 Januari 2021.

“Alhamdulillah kepercayaan diri muncul setelah kita melakukan konsolidasi dan berjuang menyamakan visi serta persepsi dengan kawan-kawan, terutama dari pemilik suara di 17 Pimpinan Kecamatan, ditambah organisasi sayap, serta organisasi yang mendirikan dan didirikan,” kata Zam’an, saat dikonfirmasi Berita Sampit, Rabu 27 Januari 2021.

BACA JUGA:   Persoalan Stunting di Desa Bantian Dianggap Masih Skala Prioritas untuk 2022

Sebagai calon tentunya rasa optimis menjadi motivasi Zam’an, dan untuk menambah bekal dukungan, dirinya juga telah melakukan konsultasi dengan DPD Provinsi maupu Dewan Penasehat Golkar, yang memberikan respon yang positif kepadanya.

“Melihat dukungan kawan-kawan kita optimis, semoga saja memperoleh dukungan mayoritas pemilik suara, terutama dari Pimpinan Kecamatan di Kotim. Insya allah kita mendaftar seluruh berkas sudah dipersiapkan dan lengkap. Kita siap lahir batin maju, siap menang dan siap kalah juga,” demikian Zam’an.

BACA JUGA:   Komisi I Dorong Penyelesain Sengketa TPU di KM 6

(Cha/beritasampit.co.id)