Bupati Sukamara Lantik Sejumlah Kepala SOPD

PELANTIKAN : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan lainnya pada Selasa 2 Februari 2021 di Aula Kantor Bupati.

Beberapa jabatan devinitif Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dilingkungan pemerintah Kabupaten Sukamara yang sebelumnya dijabat pelaksana tugas akhirnya terisi.

Windu Subagio usai melantik mengharapkan agar pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara ini akan memberikan dampak yang baik bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan jabatannya.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Bakal Lakukan Pembenahan Pasar Saik

“Yang baru saja dilantik, sudah barang tentu diharapkan menjadi ASN yang memiliki kompetensi, kinerja dan produktifitas yang baik serta memiliki integritas tinggi dan juga selalu berinovasi,” kata Windu Subagio.

“Hal itu penting karena ke depan harus mampu meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat,” lanjut Windu Subagio.

Windu menjelaskan jika pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pada hari ini bersifat promosi, rotasi dan reposisi. Khususnya bagi jabatan pimpinan tinggi dan jabatan administrator.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

“Selain itu, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pada hari ini juga sekaligus dalam rangka pengangkatan kedalam jabatan fungsional melalui pengangkatan pertama,” ucap Windu. (enn/beritasampit.co.id).