Kapolda Kalteng Bersama Gubernur dan Danrem Tinjau Lokasi Food Estate

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat akan berangkat meninjau lokasi Food Estate dari kantor Gubernur.

PALANGKA RAYA – Dalam waktu dekat ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan kembali menyambangi lokasi program Food Estate di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), tepatnya di Kabupaten Pulang Pisau, Kapuas dan Kabupaten Gunung Mas.

Terkait hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengecek secara langsung kesiapan program Food Estate di lokasi, Selasa 2 Januari 2021.

BACA JUGA:   Kajati Kalteng: Pra Musrenbang Wadah Merumuskan Rencana Kerja Setiap Satker Kejaksaan Tinggi

Mereka menggunakan helikopter dari halaman Kantor Gubernur Kalteng menuju area Food Estate.

Irjen Pol. Dedi Prasetyo melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, menyampaikan, jika pengecekan tersebut bertujuan untuk mengecek personel pengamanan, kesiapan lahan dan perangkat food estate menjelang kunjungan Presiden.

“Semoga dengan pengecekan secara langsung tersebut, kunjungan Presiden ke Bumi Tambun Bungai dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” kata Kombes Pol. K. Eko Saputro.

BACA JUGA:   Kalteng Masuk 10 Besar Inflasi Terendah

Irjen Pol. Dedi Prasetyo, bersama Sugianto Sabran dan Brigjen TNI Purwo Sudaryanto meninjau lokasi pembangunan dan pengembangan food estate seperti yang berada di Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, maupun di Desa Terusan Mulya, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas. (Hardi/beritasampit.co.id).