Tarik Minat Investor, BUMD Didorong Promosikan Daerah

Wakil Bupati Sukamara Ahmadi

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi meminta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dapat secara aktif mempromosikan daerah yang dapat menarik minat investor untuk menanamkan modalnya.

“Saya ingin semuanya bisa melakukan promosi daerah, agar banyak investor yang tertarik untuk ke Sukamara termasuk BUMD,” kata Ahmadi, Selasa 9 Februari 2021.

Ahmadi menerangkan jika semua pihak harus berbenah dan berkembang dengan mengoptimalkan segala potensi daerah agar dapat
meningkatkan perekonomian.

BACA JUGA:   Kemandirian Ekonomi Prioritas Pembangunan Sukamara Tahun 2022

“Untuk mengenalkan potensi kita kepada orang-orang luar tentunya perlu kerjasama kita semua, karena usaha dan kerja keras bersama akan membuahkan hasil yang maksimal,” terang Ahmadi.

Dalam mempromosikan daerah seluruh stakeholder diminta untuk lebih proaktif dalam memberikan informasi terhadap potensi daerah terlebih melalui Website Small Bisnis dalam mempromosikan keunggulan dan potensi daerah.

BACA JUGA:   Inovasi Pengadilan Agama Sukamara, Aplikasi Sukamara on Mobile Diresmikan

“Melalui informasi tersebut, maka segala potensi, keunggulan, produk dan hasil kreasi UMKM dapat dipromosikan secara luas. Ini juga dibantu untuk menemukan pasar yang sesuai dengan target yang diinginkan,” tandasnya.

(enn/beritasampit.co.id