Eksekutif dan Legislatif Dorong Peningkatan Olahraga Di Mura

IST/BERITA SAMPIT- Wakil Bupati Mura Rejikinoor dan Anggota DPRD Mura, Susilo saat menunjukkan kekompakannya mengikuti Olahraga Sepakbola.

PURUK CAHU– Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) dan pihak legislatif terus mendorong upaya peningkatan Olahraga di Mura terutama bidang olahraga sepakbola untuk terus berkembang.

Anggota DPRD Mura, Susilo mengatakan, pihaknya siap memaksimalkan pelaksanaan program yang berkaitan dengan olahraga. Terutama sepakbola sehingga prestasi yang selama ini sudah diraih bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Sejatinya prestasi olahraga sepakbola di Mura dapat dikatakan sudah cukup bagus, hal ini dibuktikan setelah kami beberapa kali mengikuti sparing sepakbola bersama dengan Wakil Bupati Mura beberapa waktu lalu,” Kata Susilo saat dikonfirmasi, Kamis 11 Februari 2021.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Berbicara mengenai prestasi, Lanjut politisi Demokrat itu, maka peningkatan sepakbola tentu harus terus ditingkatkan. Paling tidak capaian tersebut mampu dipertahankan.

“Saya harapkan, kepada generasi muda yang ada Mura untuk bersama-sama mengembangkan olahraga sepakbola ini. Apalagi kalau kita bisa mengikuti event-event yang besar seperti Porprov ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Mura Rejikinoor juga menyampaikan pihak eksekutif maupun legislatif akan selalu mendukung segala macam upaya peningkatan Olahraga para generasi muda, terutama dalam dalam bidang sepakbola.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Sangat banyak sekali manfaatnya untuk pecinta olahraga sepakbola, terutama kita mendapatkan kesehatan dan bisa meningkatkan imunitas tubuh,” Tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)