Pemkab Sukamara Akan Canangkan Zona Integritas Secara Bertahap

Tanda Tangan : ENN/BS - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menandatangani dukungan Pembangunan Zona Integritas dilingkungan Polres Sukamara.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan Pemerintah Kabupaten Sukamara akan segera menerapkan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) secara bertahap.

Hal itu diungkapkan Windu Subagio usai menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan penandatanganan pakta integritas dilingkungan Polres Sukamara pada Kamis 11 Februari 2021.

Windu menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten berkomitmen untuk mewujudkan zona integritas WBK WBBM diseluruh instansi pemerintahan.

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah

“Kita saat ini masih berproses untuk mencanangkan zona integritas,” kata Windu Subagio, Kamis 11 Februari 2021.

Windu Subahio menjelaskan jika nantinya Pencanangan zona integritas dilingkungan Pemkab Sukamara akan dilakukan secara bertahap dan diharapkan semua instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Sukamara dapat mencanangkan.

“Mungkin awalnya di dinas-dinas tertentu dulu ya,” ucap Windu Subagio.

Kepolisian Resort (Polres) Sukamara melakukan pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang ditandai dengan penandatanganan fakta integritas oleh Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana serta seluruh jajaran di instansi tersebut.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

Usai membubuhkan tanda tangan tanda mendukung pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Polres Sukamara, Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan jika zona tersebut merupakan zona yang nyaman dalam pelayanan dan bebas dari tindak korupsi.

(enn/beritasampit.co.id)