HUT Ke 4 SMSI Kalteng Bakal Gelar Baksos 

RAPAT : IM/BERITA SAMPIT - Rapat koordinasi berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial SMSI Kalimantan Tengah di kediaman Ketua SMSI Sutransyah (baju merah tengah).

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-4 Tahun, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) bakal menggelar bakti sosial (baksos).

Kepada beritasampit.co.id, Ketua SMSI Kalteng, Sutransyah menyampaikan, bahwa kegiatan baksos akan digelar pada 7 Maret 2021. Nantinya baksos itu akan mendatangi panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya.

”Kegiatan baksos kita nanti akan mendatangi panti asuhan dan akan langsung melakukan proses pemotongan tumpeng bersama anak-anak panti asuhan,” kata Sutransyah, Sabtu 13 Februari 2021.

BACA JUGA:   Evaluasi Perkembangan dan Penerapan Demokrasi, Kesbangpol Kalteng Gelar FGD

Sutransyah menyampaikan, bahwa dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke 4 Tahun SMSI itu, SMSI Kalteng juga akan mengundang pengurus SMSI Kabupaten yang sudah terbentuk, tetapi jika pengurus kabupaten mau menyelenggarakan kegiatan sendiri, tentunya juga akan mempersilahkan.

”Dalam agenda baksos itu nanti pengurus kabupaten juga akan kami undang ke provinsi, tapi kalau mereka mau menyelenggarakan kegiatan sendiri kami juga mempersilahkan. Karena lewat kegiatan itu pihak pemerintah dan instansi terkait akan tahu bahwa SMSI di kabupaten juga ada dan telah tumbuh,” katanya seusai rapat pengurus SMSI. (im/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga, Yuas Elko: Upaya Stabilisasi Harga Pangan Jelang Hari Besar