Bupati Barsel Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua Kalinya

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST didampingi Wakil Satya Titiek Atyani Djoedir beserta Unsur Forkopimda dan Sekda Barsel Eddy Purwanto foto bersama memperlihatkan sertifikat telah divaksin.

BUNTOK – Setelah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama empat belah hari yang telah lalu, pada hari ini Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri ST beserta Unsur Forkopimda Barsel kembali menjalani vaksinasi dosis kedua Selasa 16 Februari 2021 bertempat Puskesmas Buntok Kota.

Vaksinasi Covid-19 yang kedua kali ini juga diikuti oleh, Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel Eddy Purwanto, beberapa Kepala SOPD, Camat Dusun Selatan (Dusel) Mario Aan, Ketua KONI dan Ketua KNPI Barsel H. Adiyat Nugraha, Direktur RSUD Jaraga Sasameh dr. H Norman Wahyu serta yang lainnya.

Dikatakan Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST, setelah menjalani vaksinasi Covid-19 yang kedua kalinya secara pribadi merasakan badan terasa semakin segar bahkan pandangan juga semakin jelas sehingga tidak perlu menggunakan kacamata lagi.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

Bahkan untuk proses penyuntikan vaksin dosis kedua ini, tidak jauh berbeda dengan vaksinasi dosis pertama dan merasa tidak ada keluhan apapun yang dirasakan. Oleh karena itu, dihimbau agar masyarakat juga harus siap untuk menjalani vaksinasi pada saatnya nanti.

“Masyarakat jangan takut, juga harus siap untuk menjalani vaksinasi pada saanya nanti,”Kata Eddy Raya Samsuri.

Orang nomor satu di kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Pusat, kepada Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo dan Kementeria Kesehatan RI yang telah mengadakan vaksin ini dalam rangka untuk memutus mata rantai Covid-19.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

“Ini merupakan tindakan nyata, keseriusan pemerintah dalam mengatasi pademi dan selaku pemerintah daerah harus turut mensukseskan program ini sehingga program inipun bisa terlaksana secara efektif dan merata,”Jelasnya.

Ditambahkannya, selaku Kepala Daerah dirinya menghimbau kepada masyarakat supaya tidak takut di vaksin sebab dirinya sudah merasakan dan membuktikan langsung akan keamanan dari vaksin ini.

“Hingga hari ini, kami semua sehat wal’afiat jadi inilah bukti nyata akan keamanan dari vaksin ini bahkan juga meningkatkan imunitas terhadap virus Covid-19,”pungkas Eddy Raya Samsuri.

(Ded/beritasampit.Co.id)