Istri Tewas Bersimbah Darah, Suami Gantung Diri

IST/BERITA SAMPIT - Polisi saat melakukan evakuasi dan olah TKP di Rumah Korban.

PALANGKA RAYA – Seorang suami berinisial AS (49) warga Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, tega membunuh istrinya RA (35). Diketahui peristiwa berdarah ini terjadi Rabu 24 Februari sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

Hal ini dibenarkan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kas SPKT Aiptu Irawan, Ia menjelaskan, usai sang suami membunuh sang istri, pelaku mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

BACA JUGA:   Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bayi Mengapung di Sungai Mentaya

“Iya benar, Kedua mayat tersebut berinisial RA (35) dan AS (49) warga RT 003 RW 001, Kelurahan Petuk Katimpun, Kota Palangka Raya. Kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi korban pertama RA dalam keadaan tergeletak bersimbah darah dengan dua luka tusukan dibagian uluh hati, dada kanan dan luka sayat di siku tangan kanan, Untuk AS, ditemukan dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tambang,” jelas Aiptu Irawan.

BACA JUGA:   Hj. Aster Bonawaty Ungkapkan Diri Siap Maju dalam Pilkada Bartim

Pihaknya kini terus melakukan proses penyelidikan, mengenai motif pelaku hingga nekat melakukan aksi tersebut. Kendati demikian dari informasi yang didapat kejadian ini diduga karena cekcok rumah tangga. Saat ini kasus pembunuhan ini sudah ditangani Polsek Pahandut.

(Hardi/Beritasampit.co.id)