UPR Akan Terus Berinovasi Tingkatkan Pelayanan

DISKUSI : IST/BERITA SAMPIT - Suwandy, S.E bersama Deden Hery Hermawan, SE., MM didampingi oleh H. Ito Sumitro, S.E., M.AP saat diskusi tentang tata kelola aset BMN, tenaga kontrak security dan tenaga kebersihan.

PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) akan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan dan mutu pengelolaan aset Barang Milik Negara (BMN) yang ada di kampus tertua di Provinsi Kalimantan Tengah itu.

Salah satunya adalah dengan melakukan diskusi, dialog untuk bertukar informasi terkait pengelolaan aset dan BMN untuk mewujudkan penyelenggaraan dan tata kelola yang tepat dan akuntabel.

Demikian disampaikan Koordinator Umum Hukum Tata Laksana dan Barang Milik Negara (UHTBMN) UPR Suwandy S.E yang melakukan diskusi dan koordinasi tata kelola aset BMN, tentang tenaga kontrak security dan tenaga kebersihan, dalam kunjungannya ke Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA), Jumat 27 Februari 2021.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Sebut Panen Raya di Pulang Pisau Alami Peningkatan Dibanding Tahun Lalu

“Untuk ke depan kami akan terus meningkatkan kemampuan para operator yang ada di lingkup Universitas Palangka Raya,” terang Suwandy.

Kehadiran Suwandy beserta jajaran petinggi kampus UPR disambut oleh Karo Umum UNTIRTA Deden Hery Hermawan, SE.,MM didampingi oleh Koordinator Aset dan BMN H. Ito Sumitro, SE., M.AP beserta jajarannya. Mereka melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU).

BACA JUGA:   Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga, Yuas Elko: Upaya Stabilisasi Harga Pangan Jelang Hari Besar

Pada kesempatan itu, Karo Umum UNTIRTA Deden Hery Hermawan, SE., MM mengungkapkan bahwa, dalam pengelolaan dan penyelenggaraan UHTBMN UNTIRTA telah berbasis aplikasi.

“Dimana ini bisa dijalankan oleh operator, sehingga jauh lebih efektif dan efisien dalam penggunaan nya,” ungkap Deden Hery Hermawan. (M.Slh/beritasampit.co.id).