Bupati Kotim Ingatkan Seluruh ASN Disiplin Waktu Kerja

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim, H. Halikinnor, saat memimpin apel perdananya di halaman kantor Pemda Kotim, Senin 1 Maret 2021.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, menegaskan kepada seluruh aparatur sipin negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kotim, agar lebih disiplin dalam bekerja, khususnya tepat waktu saat bekerja sesuai jadwal ditetapkan.

“Saya minta agar kita mendisiplinkan waktu, saya ingin jika upacara jam 7, tepat datang jam 7. Demikian juga pada acara di Dinas maupun Badan juga harus tepat waktu, setidaknya sebelum kegiatan 15 menit sudah ada di lokasi,” tegas Halikin, saat memimpin upacara perdananya menjadi Bupati Kotim, Senin 1 Maret 2021.

BACA JUGA:   Duduki Lahan Bawa Sajam Hingga Lakukan Pemanenan, Kuasa Hukum: Kuasai Lokasi Atas Surat Tugas Pengacara, Itu Tidak Dibenarkan!

Menurutnya memanfaatkan waktu sangat penting, sehingga dengan membiasakan disiplin terhadap waktu, tidak akan menghambat agenda lain yang juga tidak kalah penting untuk dikerjakan.

“Bupati tidak sendiri bekerja, jika berhalangan bisa di wakilkan oleh Wabup dan Sekda. Tapi agar roda pemerintahan berjalan dengan baik, kami mengajak ASN disiplin waktu,” paparnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Halikin juga mengingatkan, pada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar menjaga kebersihan kantor masing-masing Dinas.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Ajak Masyarakat Kotim Samakan Pemahaman Pentingnya Rasa Aman dan Nyaman

“Saya juga meminta setiap kantor Dinas pasangi lampu termasuk lampu hias. Visi dan misi kita sampit terang dan bebas banjir visi, maka saya ingin dimulai dari Kantor Pemerintahan,” ucapnya.

“Saya beri waktu maksimal satu minggu semua perkantoran harus bersih dan terang semua. Saya harap ini bisa diperhatikan,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id).