DPD Partai Demokrat Gelar Konsolidasi Dengan DPC Murung Raya

IST/BERITA SAMPIT - Suasana rapat konsolidasi DPD dengan DPC Partai Demokrat Kabupaten Mura.

PURUK CAHU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Konsolidasi sekaligus silaturahmi dengan DPC Partai Demokrat Kabupaten Murung Raya (Mura) yang berlangsung di Aula Hotel Putri, Kota Puruk Cahu, Senin 2 Maret 2021.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mura, Ahmad Gunadi mengatakan, bahwa menindaklanjuti adanya surat keputusan dari DPP Partai Demokrat tanggal 10 Februari 2021 yang lalu, dirinya diangkat menjadi Plt Ketua DPC Partai Demokrat untuk menggantikan ketua yang sebelumnya mengundurkan diri.

“Dengan kesempatan ini saya meminta dukungan dari semua pihak baik itu DPRD Kabupaten seluruh pengurus DPC, PAC maupun ranting untuk kita bersama-sama mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Kabupaten Mura,” ungkap Ahmad Gunadi yang akrab di sapa Agi.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng yang mana diusulkan dia sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mura setelah adanya pengunduran diri dari ketua yang sebelumnya Hardiono.

“Dengan semangat membesarkan Partai Demokrat mohon kiranya kawan-kawan seluruh pengurus DPC Partai Demokrat dan kita bersama-sama melaksanakan fungsi masing-masing serta diharapkan memberikan masukan-masukan pemikiran dan tindakan sehingga DPC Partai Demokrat Kabupaten Mura kedepannya lebih besar dan lebih maju,” Jelasnya.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Dirinya juga menyampaikan, siap melaksanakan tugas sesuai aturan AD ART Partai Demokrat tahun 2020. Dan dalam waktu dekat ini akan menyusun beberapa agenda, yang pertama menyiapkan kantor beserta alat kerja untuk menunjukkan eksistensi DPC Partai Demokrat di Mura.

“Selanjutnya saya melakukan pembenahan beberapa hal yang  mungkin diperlukan . saya juga mengharapkan kerjasama antara PAC maupun ranting untuk memajukan Partai Demokrat ini,” tandas Agi yang merupakan anak Bupati Barito Utara H. Nadalsyah. (Lulus/beritasampit.co.id).