Fraksi PPP Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Istri Wakil Bupati Mura

LULUS/BERITA SAMPIT - Ketua Fraksi PPP Rabul Yakin Amd. Kep beserta anggota, Johansyah dan H. Mariyanto.

PURUK CAHU – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Murung Raya (Mura) Rabul Yakin menyampaikan belasungkawa atas berpulang ke Rahmatullah istri dari Wakil Bupati (Wabup) Mura Rejikinoor, Suhartini.

Istri orang nomor dua di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu, Ibu Suhartini, meninggal pada hari Selasa 2 Maret 2021 pukul 23.55 WIB di Rumah Sakit Doris Sylvanus Kota Palangka Raya tepat di usia 40 tahun setelah beberapa hari dirawat secara intensif.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Kami mewakili Fraksi PPP mengucapkan berduka cita yang mendalam atas berpulang ke Rahmatullah Ibu Suhartini, Istri dari Bapak Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, Kami berdoa semoga beliau husnul khatimah, mendapatkan ampunan dari Allah SWT,” ungkap Rabul.

Rabul juga tak lupa mendoakan istri dari sahabatnya tersebut agar mendapatkan ampunan dan keridhoan Allah SWT, Serta turut mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin Ya Rabbal Alamin. Selamat jalan saudaraku,” ucapnya lagi.

Diketahui bahwa Jenazah Almarhumah sendiri dikebumikan di tempat pemakaman Muslimin Jalan Veteran Kota Puruk Cahu pada Rabu 3 Maret 2021 siang. (Lulus/beritasampit.co.id).