Murung Raya Berduka, Istri Wakil Bupati Ibu Suhartini Tutup Usia

IST/BERITA SAMPIT - Ucapan belasungkawa.

PURUK CAHU – Kabar duka istri Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor, Ibu Suhartini dikabarkan meninggal dunia. Ia wafat di Rumah Sakit Doris Sylvanus Kota Palangka Raya pada Selasa, 2 Maret 2021 pukul 23.55 WIB.

Almarhumah dikabarkan sedang mengalami sakit dan sudah sejak beberapa waktu lalu mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Doris Sylvanus Kota Palangka Raya. Jenazah dibawa ke Murung Raya dan disemayamkan di Rumah Duka di Jalan Pelajar Kota Puruk Cahu.

Kabar duka tersebut tersebar sosial media melalui pesan akun Facebook adik Kandung Wakil Bupati, atas nama Akhmad Supriadinoor yang bertuliskan.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Mura Tinjau Rencana Pembangunan Masjid Jamaluddin

“Innalillahiwainna ilahi roojiuun telah bepulang kerahmatullah adik ipar kami Ny. Suhartini (istri dari adik kami Rejikinnor Wabup Murung Raya) malam ini Selasa, 2 Maret 2021 pukul 11.55 Wib di RSDS Palangka Raya.

“Kabarnya Insya Allah akan di makamkan besok hari Rabu, 3 Maret 2021 di Pemakaman Muslimin Puruk Cahu. Alamat rumah duka Jl. Pelajar Puruk Cahu, dan akan di kebumikan sesudah sholat Dhuhur dan sholat jenazah akan di laksanakan di Masjid Nurul Islam Puruk Cahu,” tuturnya.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Mura Tegaskan Tidak Akan Keluarkan Surat Rekomendasi Kegiatan Kerumunan

“Kami atas nama keluarga menyampaikan, mohon maaf bila dalam pergaulan sehari hari ada hal-hal yang kurang berkenan dan mohon doa dari Bapak/Ibu sekalian semoga Allah SWT. mengampuni seluruh dosanya, menerima seluruh amal ibadah nya dan semoga Allah SWT, memberikan Rahmat Nya, menempatkan di Surga Nya bersama kekasih Allah SWT, Aaaamiin..3x Ya Robbal Allamiin,” yang bertuliskan H. Nuryakin.

Hal itu juga terlihat beberapa postingan melalui media sosial Facebook yang turut mengucapkan belasungkawa. Dari kerabat kerja Almarhumah maupun masyarakat Kota Puruk Cahu. (Lulus/beritasampit.co.id).